Home » » SURAT KASIH SAYANG

SURAT KASIH SAYANG

Written By Unknown on Kamis, 07 Agustus 2014 | 02.50










SURAT KASIH SAYANG

Domba tersesat yang AKU Kasihi,
Engkau bertanya dimana AKU berada bukan?

Anak-Ku, Aku bersama engkau dan Aku akan selalu bersama engkau. engkau lemah, tetapi dalam Aku, engkau kuat. Aku amat mengasihi engkau dan karenanya Aku tidak ingin engkau mati. Aku begitu dekat sampai2 Aku merasakan apa yg engkau rasakan.

Aku tahu apa yg engkau lewati, karena AKU melewatinya bersama engkau. Tetapi AKU sudah membebaskan engkau dan engkau harus berdiri teguh. Engkau tidak usah mati secara fisik, karena musuh2KU pergi sebab sudah disalibkan bersamaKU dan AKU akan tinggal di dalam engkau dan engkau di dalam AKU. AKU akan membuat engkau berjalan dalam kebenaran.

Anak-Ku, Aku mengasihi Engkau dan tidak akan meninggalkan engkau,
karena engkau sungguh2 milikKU

Salam KASIH,....
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar