Home » » HALELUYA!!! KEHADIRAN TUHAN

HALELUYA!!! KEHADIRAN TUHAN

Written By Unknown on Kamis, 07 Agustus 2014 | 02.12

Pada suatu hari saya naik kendaraan umum. Dalam kendaraan umum itu kebetulan hanya ada tiga orang penumpang, yakni saya sendiri, seorang wanita tengah baya, dan seorang gadis. Wanita setengah baya itu membuka tasnya dan ingin mengambil dompet rupanya, tetapi sudah lama ia mencari-cari dan dompet itu tidak ditemukan. Ia kemudian mengeluh lirih, "Duh Tuhan bagaimana ini?" Anak gadis yang dari tadi memperhatikan kegelisahan wanita paruh baya itu kemudian memberanikan diri bertanya, "Dompetnya hilang ya Bu?" "Ya kayaknya nak, padahal sebentar lagi saya harus turun, aduh bagaimana ini?" Kemudian anak gadis itu berkata kepada wanita tadi bahwa iat tak usah gelisah. Si gadis akan membayar ongkos angkotnya. Wanita paruh baya itu sangat berterima kasih dan mengatakan bahwa gadis itu adalah malaikat yang dikirim Tuhan untuk menolongnya.
Nah Saudara, saya juga terharu atas kebaikan anak gadis itu. Apa yang ia lakukan memang tidak terlalu besar, hanya memberi ongkos angkot. Namun dari peristiwa itu saya belajar bahwa perbuatan baik sekecil apapun kadang bisa menolong orang lain menyadari kehadiran Tuhan secara nyata.

"Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya didepan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga. (Matius 5:16). Amin! Haleluya!!! Malam saudaraku,,,GBus,,,:)({})
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar